Terbaru

Friday, May 25, 2012

Vegetarian baik untuk Kesehatan


Para ahli memberitahu Anda mengapa menjadi vegetarian adalah ide yang baik, bahkan jika itu hanya seminggu sekali.

Mendetoksifikasi: diet vegetarian mengandung serat makanan (botol labu, labu, bayam, kubis), yang flushes racun keluar dari tubuh. Diet yang mengandung telur saja, ikan dan daging domba merupakan sumber miskin serat.

Tulang kuat: sering meraih daging dapat menyebabkan overload protein. Hal ini dapat pajak ginjal kita, mengganggu penyerapan kalsium dan meminta tubuh untuk mengekstrak kalsium dari tulang yang ada. Ekskresi kalsium tersebut jarang di antara vegetarian.

Kekurangan karbohidrat: diet non-vegetarian adalah sumber miskin karbohidrat. Carb-kekurangan dapat menyebabkan ketosis - suatu kondisi dimana tubuh mulai mogok lemak (bukan karbohidrat) sebagai sumber energi.

Mudah pencernaan: Karbohidrat kompleks dalam makanan vegetarian yang dicerna secara bertahap menyediakan sumber tetap dari glukosa. Sebaliknya, daging yang kaya lemak dan protein yang sulit dicerna.

Kulit yang sehat: Makan bit, tomat, labu dan labu pahit bisa membersihkan noda. Dan jambu biji, apel, pir dan peach, dimakan bersama dengan kulit mereka, menjanjikan kulit bersinar.

Manajemen Berat: Menghindari daging adalah cara paling sederhana untuk mengurangi asupan lemak. Sebaliknya, makan biji-bijian, kacang-kacangan, sayuran, kacang-kacangan, dan buah-buahan, menurunkan kadar kolesterol, tekanan darah, dan obesitas.

Mudah pada gigi: geraham kami lebih cocok untuk menggiling biji-bijian dan sayuran dari merobek daging. Pencernaan dimulai dengan air liur yang hanya bisa mencerna karbohidrat kompleks hadir dalam makanan nabati.

Phyto nutrisi: Diabetes, kanker, penyakit ginjal, stroke, dan keropos tulang adalah sebagian dicegah dengan asupan yang baik phytonurtients. Karena ini hadir hanya dalam pola makan vegetarian, non-vegetarian berada pada kerugian.


Sumber : times of india

0 komentar:

Post a Comment