Terbaru

Wednesday, May 16, 2012

Latihan/senam Kegel respon seksual baik

Kebanyakan orang tidak menyadari tentang berapa banyak mereka dapat meningkatkan kehidupan seks mereka dengan latihan-latihan Kegel sederhana. Apa latihan kegel, Anda bertanya? Nah untuk membuatnya lebih sederhana, latihan Kegel memperkuat otot-otot dasar panggul Anda. Latihan-latihan ini tidak memerlukan peralatan atau ditunjuk waktu dan ruang. Apakah mereka saat mengemudi, menonton televisi, duduk di meja Anda, hampir di mana saja! Bahkan wanita hamil bisa latihan senam kegel tanpa khawatir tentang apapun. Jadi apa yang Anda tunggu ... membaca dan meningkatkan kehidupan seks Anda dengan Kegels hari ini.

Apakah Latihan Kegel? Senam kegel tersebut dikembangkan oleh Dr Arnold Kegel untuk membantu wanita hamil memiliki kontrol fisik untuk melahirkan, komplikasi yang relatif cepat gratis dan pemulihan dari persalinan dan untuk inkontinensia urin. Dalam beberapa tahun terakhir, Kegels telah terbukti sama-sama berguna untuk pemenuhan seksual, dengan meningkatkan kemampuan seksual baik pada pria & wanita. Kegels memperkuat Pubococcygeus (PC) otot atau otot-otot dasar panggul, yang cradle organ seksual internal. Otot PC yang kuat memainkan peran yang sangat penting dalam respon seksual baik pada pria & wanita. Para kejang orgasme adalah hasil dari kontraksi spontan yang cepat dari otot PC.Bagaimana latihan Kegel bekerja? Latihan Kegel memperkuat otot PC dengan meningkatkan aliran sirkulasi darah di daerah pinggul, sehingga meningkatkan nada mereka dan sensitivitas. Otot PC yang kuat menghasilkan sensasi lebih kuat selama gairah dan orgasme. Meremas mereka saat berhubungan seks dapat meningkatkan kenikmatan orgasme bagi perempuan.Bagaimana Latihan kegel dilakukan? Otot PC terletak di dasar panggul di antara kaki. Ingat-Jangan berkontraksi paha, glutes (pinggul) atau otot perut dalam proses ini.

    
Untuk mulai dengan, duduk dalam posisi santai dengan kaki agak terpisah atau berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan kaki datar di lantai.
    
Sekarang fokus dan mulai kontraksi otot-otot PC seketat mungkin, 30 hingga 50 repetisi dalam suksesi cepat. Bernapas lega di seluruh.
    
Setelah ini, kontrak dan menahan otot PC selama 5 detik dan kemudian rileks selama 5 detik, secara bertahap meningkatkan ini sampai 10 kontraksi kedua dan relaksasi 10 detik.
    
Ketika Anda menguasai ini, terus memperkenalkan variasi dengan menahan kontraksi untuk jangka waktu yang lebih lama dengan interval istirahat sama.Lakukan Kegels tiga kali sehari, selama 5 sampai 10 menit setiap sesi, semua tujuh hari dalam seminggu.Kata nasihat: Jangan melakukan latihan kegel dengan kandung kemih penuh atau saat kencing. Jika melakukannya, itu benar-benar dapat melemahkan otot-otot serta menyebabkan pengosongan lengkap kandung kemih, yang meningkatkan risiko infeksi saluran kemih.

0 komentar:

Post a Comment