Terbaru

Monday, October 31, 2011

Beberapa Makanan dapat menurunkan Kolestrol

Semua makanan ini membantu dalam memerangi kolesterol jahat. Menurut American Heart Association, 'Anda dapat mengurangi kolesterol dalam darah Anda dengan mengonsumsi makanan sehat'. Jadi, di sini kita hari ini dengan daftar top 10 makanan kolesterol pertempuran.Oat: Jika Anda mengubah makan pagi Anda untuk oat maka Anda dapat melakukannya kadar kolesterol Anda seluruh banyak yang baik. Apakah dicatat bahwa dua porsi dari gandum dapat menurunkan kolesterol LDL sebesar 5,3% hanya dalam 6 minggu. Pada dasarnya, gandum mengandung zat yang disebut beta-glukan yang menyerap kolesterol jahat.Anggur merah: Berikut alasan lain untuk bersulang untuk kesehatan Anda. Anggur merah yang digunakan dalam pembuatan anggur merah memiliki efek yang penting pada tingkat kolesterol. Dua gelas anggur merah dalam seminggu Anda dapat melakukan seluruh banyak yang baik.Ikan Salmon dan lemak: Penuh Omega-3 asam lemak, salmon adalah suatu keajaiban kesehatan alami, yang membantu dalam menjaga kondisi jantung seperti serangan jantung, stroke dan kadar kolesterol tinggi di teluk. Ikan seperti salmon, sarden dan herring membantu dalam meningkatkan kadar kolesterol baik sebesar 4%.Kacang: Mono-lemak tak jenuh (ditemukan dalam kacang-kacangan, biji dll) memiliki molekul asam lemak dan terendah adalah yang terbaik dari tiga lemak, yaitu lemak jenuh poli-, lemak jenuh dan lemak tak jenuh mono. Kacang-kacangan adalah cara terbaik untuk mendapatkan orang-lemak sehat yang diperlukan ke dalam tubuh Anda tanpa merasa bersalah. Karena lemak yang berasal dari kacang yang alami dan tidak diproses secara kimiawi, hal ini membuat mereka jantung sehat, mengisi, dan pilihan bergizi.Kacang: Bagus untuk jantung, ½ cangkir kacang ditambahkan dalam makanan kita (dalam bentuk apapun piring atau sup), membantu dalam menurunkan kadar kolesterol sebesar 8%. Anda harus mencoba hitam, ginjal, atau kacang pinto, masing-masing satu dari mereka memasok sekitar sepertiga dari kebutuhan serat dalam sehari Anda.Teh: Teh memiliki antioksidan dan jumlah kurang dari kafein daripada kopi. Sebuah cangkir delapan ons kopi mengandung sekitar 135 mg kafein; teh mengandung hanya 30 sampai 40 mg per cangkir. Teh membantu dalam melindungi tulang Anda karena adanya phytochemical di dalamnya. Ini juga merupakan pertahanan besar terhadap kadar kolesterol LDL.

Cokelat: chocoholics dapat merayakan dengan dosis yang sehat dari dark chocolate karena penuh dengan antioksidan dan mengurangi kolesterol properti. Menurut sebuah penelitian di Spanyol diterbitkan pada tahun 2010 dalam "Journal of Hepatologi,", "antioksidan dalam cokelat hitam mengurangi kerusakan yang dapat terjadi pada pembuluh darah, yang selanjutnya dapat mengancam kesehatan orang dengan sirosis. Para coklat hitam dapat membantu mencegah pembuluh darah di hati dari pecah ". Para ahli medis menyarankan bahwa mengunyah pada 100 gram cokelat setiap hari membantu mengurangi terjadinya kecelakaan kardiovaskular sebesar 21 persen.

Bayam. Popeye sang pelaut itu cukup benar ketika kredit kekuatan otot untuk sayuran berdaun hijau ini. Hal ini diyakini bahwa bayam mengandung senyawa flavonoid sekitar 13 yang menjauhkan kita dari kanker, penyakit jantung dan osteoporosis. 1 / 2 cangkir makanan ini kaya lutein, harian, penjaga kita terhadap serangan jantung.Minyak zaitun: Minyak ini memiliki banyak manfaat kesehatan. Ini berisi mono-asam lemak tak jenuh yang lebih rendah kolesterol jahat dan trigliserida, tanpa menurunkan kadar kolesterol baik. Berbagai tahapan menekan dan pengolahan berbagai varietas hasil minyak zaitun.



Sumber : The Times of India

0 komentar:

Post a Comment